Sosialisasikan Manfaat dan Bahaya Listrik, PLN ULP Teluk Dalam Turun ke Desa

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – Pengenalan terkait manfaat dan bahaya listrik terus digalakkan PT. PLN (Persero) UP3 Nias melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) kepada masyarakat.

Kali ini PLN ULP Teluk Dalam yang dinahkodai Fadli Umawi kembali melakukan sosialisasi di Desa Hilionaha, Kecamatan Onolalu, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (19/12/2023).

“Selain menyediakan listrik, kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen PLN untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan ketenagalistrikan,” beber Manager PLN ULP Teluk Dalam, Fadli Umawi kepada radarindonesianews.com.

Selama berlangsungnya kegiatan sosialisasi, PLN terus mengajak masyarakat untuk bertanya langsung tentang hal-hal yang berkaitan dengan pemakaian listrik sehari-hari.

“Peran aktif masyarakat untuk bertanya dan mencari tahu tentang kelistrikan adalah harapan kita. Tentu dengan hal tersebut kita berharap nantinya mereka dapat menerapkannya ketika beraktivitas,” ungkap Fadli.

Disosialisasi tersebut tidak hanya manfaat dan ancaman kelistrikan yang disampaikan, ULP Teluk Dalam juga memberikan tips aman dan nyaman kepada para pelanggan untuk bertransaksi melalui PLN Mobile.

“Kita memberikan kemudahan-kemudahan yang bisa dinikmati para pelanggan melalui aplikasi PLN Mobile. Disana banyak dilengkapi fitur-fitur menarik, bisa beli token listrik, bayar tagihan meteran, melakukan pengaduan gangguan listrik dan masih banyak lagi,” jelasnya mengakhiri.[]

Comment