by

Suasana Haru Mewarnai Lepas Sambut Wakil Walikota Dan Sekda Kota Depok

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — Suasana haru terasa didalam acara lepas sambut Wakil Walikota Depok periode 2016-2021 dan Sekretaris Daerah Kota Depok periode 2017-2021, dan pelepasan Purna Bhakti Kepala OPD, yang berlangsung di Aula gedung Baleka II lantai 10, Kamis (08/04/2021).

Pasalnya dalam sambutan Walikota Depok, KH. Mohammad Idris banyak menuturkan kenangan-kenangannya bersama Pak Pradi Supriatna selama menjabat bersama, terlebih kebersamaan tersebut di visualisasikan dengan foto-foto kenangan.

Idris mengungkapkan, kenangan yang paling membekas adalah bisa belajar menjadi tokoh-tokoh masyarakat atau leader dari macam-macam lifestyle, ada yang informal maupun non informal.

“Saya banyak belajar dari pak Pradi bahasa-bahasa gaul, istilahnya yang non informal, ” ujar Idris.

Menurutnya, pak Pradi Supriatna seorang warga negara yang mempunyai kelapangan dada dan integritas untuk negara.

Dalam acara itu, tidak lupa KH. Mohammad Idris mengucapkan Terima kasih, khusus nya untuk pak Pradi supriatna yang sudah menjadi wakilnya selama lima tahun menjabat.

Acara lepas sambut dan serah terima jabatan tersebut di hadiri oleh Wakil Walikota  Depok terpilih Ir. H. Imam Budi Hartono, mantan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna,mantan Sekda Drg. Hardiono, Pj. Sekda Sri Utomo, Ketua DPRD Kota Depok Tengku Mohammad Yusuf Syah Putra, unsur Forkoimda, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, serta seluruh Kepala Kantor Kecamatan wilayah Kota Depok. (Moer/Emy)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + seven =

Rekomendasi Berita