by

Terkait Penembakan Di Desa Hilifaosi, Kapolsek Bawolato : Masih Lidik

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Kasus penembakan menggunakan senapan angin yang terjadi di Dusun II, Desa Hilifaosi, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias hingga hari ini masih dalam penyelidikan polisi.

Menurut istri korban, Wenafati Laia menjelaskan bahwa sampai hari ini, Minggu (19/6/2022) pelaku penembakan belum diamankan pihak kepolisian.

“Kejadiannya pada jumat malam, 17 Juni 2022, sekitar pukul 23.00 wib suami saya atas nama Tohusokhi Lase alias Ama Albert Lase ditembak menggunakan senapan angin oleh RL yang mengenai pinggang sebelah kanan dan hingga saat ini pelaku yang sudah kami laporkan belum juga diamankan polisi,” ucap istri korban dengan suara gemetar.

Lebih lanjut istri korban berharap pihak Kepolisian Sektor Bawolato untuk segera mengamankan pelaku.

“Kami takut pelaku melakukan perbuatan yang sama jika pelaku masih berkeliaran di desa kami, untuk itu kami atas nama keluarga memohon supaya pihak kepolisian secepatnya melakukan penahanan kepada pelaku,” harap Wenafati Laia.

Pada kesempatan yang sama salah satu keluarga korban, Usahama Lase menjelaskan bahwa hingga saat ini pihak kepolisian belum menyerahkan Surat Tanda Penerimaan Laporan atau Pengaduan (STPL/P) kepada pihak keluarga.

Di kesempatan berbeda, saat ditanyai awak media ini terkait perkembangan kasus penembakan tersebut, Kapolsek Bawolato menjawab singkat.

“Masih lidik bang,” ucap Kapolsek Bawolato AKP. Benenyamin Lase.[]

Reporter : Albert

Comment