Wakil Bupati Nias Sampaikan LKPJ Tahun 2022 ke DPRD

Daerah, Kep. Nias148 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Nias akhir Tahun Anggaran 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias menggelar rapat paripurna, Senin (27/3/2023).

Penyampaian LKPJ yang di sampaikan oleh Wakil Bupati Nias Arota Lase, tampak dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, unsur Forkopimda dan para Kepala OPD.

“Terima kasih atas sumbangsih tenaga, pikiran serta dukungan kerjasama dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan dengan dilandasi dengan hubungan kemitraan yang sejajar dan saling melengkapi antar lembaga,” ucap Wakil Bupati Nias Arota Lase saat menyampaikan sambutan.

Menurutnya, hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Nias masih memiliki kekurangan dan membutuhkan perhatian khusus agar lebih ditingkatkan lagi kinerja pembangunannya di masa yang akan datang.

Hasil capaian kinerja pembangunan berdasarkan prioritas pembangunan daerah sebagaimana tertuang dalam RPJMD Kabupaten Nias Tahun 2021-2026 mencakup bidang infrastruktur, Bidang Pendidikan, Bidang Kesehatan, Bidang Ekonomi, Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Bidang Pemerintahan dan Aparatur.

Di akhir penyampaiannya, Arota berharap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Nias dapat memberikan rekomendasi sesuai dengan mekanisme yang berlaku demi penyempurnaan LKPJ Bupati Nias Akhir Tahun 2022.[]

Comment