by

Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Nias Pimpin Penyaluran JPS Pemprovsu Di Gido

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Pemerintah Sumatera Utara untuk kedua kalinya disalurkan Gugus Tugas Kabupaten Nias kepada warga Kecamatan Gido sebanyak 4.178 kepala keluarga.

Sebelumnya tanggal 27 Mei, Pemerintah Kabupaten Nias sudah menyalurkan bantuan JPS Pemprovsu tersebut sebanyak 486 paket, namun karena masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan sehingga hari ini bantuan JPS tersebut kembali disalurkan.

Penyaluran bantuan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Nias, Arosokhi Waruwu bertempat di halaman Kantor Camat Gido, Rabu (24/6).

Kepada masyarakat penerima bantuan, Arosokhi Waruwu menyampaikan sosialiasi terkait hidup sehat.

“Hingga saat ini Virus Covid-19 belum ditemukan obatnya atau faksinnya, maka dari itu kita sebagai warga wajib terus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker jika bepergian, sering cuci tangan, jaga jarak fisik, dan tidak bersalaman,” ajaknya.

Wabup juga mengharap agar bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

“Kita semua berharap agar bantuan JPS Pemprovsu dapat di terima dan dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga,” harap Wabup.

Di penghujung acara orang nomor dua di Pemerintah Kabupaten Nias itu bersama tim lainnya menyerahkan bantuan JPS Pemprovsu secara simbolis kepada masyarakat penerima.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 + eleven =

Rekomendasi Berita