by

Wali Kota Depok Resmikan Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok

 

RADARINDONESIANEWS.COM,  DEPOK — Gelangang Olah Raga (GOR) kota Depok di buat untuk dipakai bersama Warga maupun atlit yang ingin memakai lapangan nanti bisa komunikasi dengan Dinas Pemuda Olah Raga kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata).

Hal tersebut di katakan Walikota Depok Muhammd Idris saat
Peresmian Gedung Olah Raga (GOR) di jalan Boulevard Grand Depok Cty (GDC),Kelurahan Tirtajaya, kecamatan Sukmajaya. kota Depok yang didampingin Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dan Forum Komunikasi” Pimpinan Daerah (Forkopinda) Depok, Rabu (10/11/21)

Dalam kesempatan itu Idris juga  menyebut bahwa taman kelurahan pun difasilitas dengan sarana olahraga untuk masyarakat setempat.

“Kita juga membangun fasilitas olahraga di setiap di beberapa tempat yang ada di Depok dan itu untuk masyarakat setempat agar masyarakat bisa merasakan fasilitas tersebut.” ungkap Muhammad Idris.

Sementara iti Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, mengtakan.bahwa
Pemerintah Kota Depok telah merampungkan pembangunan. Sarana olahraga tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas berstandar nasional.

“GOR Kota Depok merupakan standar nasional pertama yang dimiliki Depok dan menjadi kebanggaan yang luar biasa.

Menurut Imam,  keberadaan GOR untuk menyokong terciptanya kondisi masyarakat yang sehat secara fisik. menurutnya berbagai fasilitas terbaik tersedia di dalamnya.

“Pemanfaatan GOR ini untuk menunjang sarana pembinaan dan peningkatan prestasi, serta daya apresiasi olahraga terhadap masyarakat. Untuk itu, harus dijaga dengan baik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, Dudi Mi’raz menambahkan, pembangunan GOR Kota Depok dilakukan dalam dua tahap. Tahap pertama pada 2019 dengan anggaran Rp 18,8 miliar dan tahap dua di 2021 senilai Rp 11,9 miliar.

Dudi menjelaskan, GOR tersebut memiliki kapasitas 950-1.000 penonton. Dengan luas keseluruhan mencapai 2.043 meter persegi.

“GOR ini memiliki lapangan multifungsi dan parkiran yang cukup luas dapat menampung 50 kendaraan,” pungkasnya. (gi)

Comment

Rekomendasi Berita