by

Ya’atulo Gulo Kukuhkan Panitia HUT RI Ke-77 Tahun 2022 di Kabupaten Nias

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Menjelang peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, Bupati Nias Ya’atulo Gulo kukuhkan panitia, Jumat (9/7), bertempat di ruang oval Kantor Bupati Nias lantai 3.

“Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan pada hari ini adalah untuk membentuk panitia pelaksana sekaligus rapat perdana peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Nias,” lapor Kepala Bidang Kesatuan Bangsa, Aryani Sri Hartati Zebua selaku panitia kegiatan.

Usai laporan panitia, Bupati Nias Ya’atulo Gulo mengajak seluruh stakeholder menjaga kerukunan ditengah masyarakat.

“Kita harus sadari bersama bahwa upaya mewujudkan cita-cita kemerdekaan masih memerlukan proses dan kinerja yang lebih baik lagi. Kondisi Kabupaten Nias yang majemuk harus menjadi perhatian kita bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta ketentraman dan ketertiban masyarakat,” ucap Ya’atulo.

Ia menambahkan, momen peringatan kemerdekaan ini dapat memberikan semangat baru untuk membangun Indonesia khususnya Kabupaten Nias.

“Saya berharap peran serta dan apresiasi atas kemerdekaan yang kita peroleh dapat sama-sama kita aplikasikan melalui peran serta dan sumbangsih kita dalam membangun Kabupaten Nias sekecil apapun itu akan menjadi kontribusi yang luar biasa bagi kemajuan Kabupaten Nias,” harapnya.

Diakhir penyampaiannya, orang nomor satu di Kabupaten Nias itu berpesan kepada panitia untuk bekerja secara profesional dan merumuskan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Selain Bupati Nias, tampak juga hadir dalam kegiatan tersebut unsur forkopimda, mewakili Kepala , Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, para Kepala OPD, dan panitia pelaksana peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 di Kabupaten Nias.

Reporter : Albert

Comment