by

Zahra Fahrani : Cadar Lebih Tertutup Dan Nyaman

-Profile-273 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Remaja putri satu ini tampak lebih dewasa dan anggun dengan cadar yang dikenakannya meski sesungguhnya masih belia. Dia adalah Zahra Fahrani.

Remaja putri cantik ini memutuskan untuk membalut diri dengan kerudung plus cadar yang membuatnya tampil lebih anggun dan ciamik itu dengan alasan lebih tertutup dan nyaman.

“Lebih tertutup dan nyaman.” Ujar Zahra melalui sambungan WhatsApps, Rabu (16/3/2022).

Zahra Fahrani yang menyukai warna unggu ini menuturkan kalau dirinya memang sejak kecil sudah memiliki keinginan untuk bercadar.

Remaja kelahiran 2008 ini sedang menempuh pendidikan di salah satu pondok pesantren di Bekasi, Jawa Barat. Zahra, panggilan akrab pemilik nama lengkap Zahra Fahrani Permana kini sudah memiliki hafalan sekitar 22 juzz. Dia berharap dapat menyelesaikan hafalan hingga 30 juz segera.

Anak ke dua dalam keluarga yang bercita cita menjadi pebisnis seperti Khodijah ini mengaku sangat suka menulis. Semoga ke depan menjadi penulis dan pengusaha handal yang dapat memberi inspirasi kepada para muslimah.

Mau tahu siapa penceramah favorit Zahra?

Zahra saat wawancara dengan Radar Indonesia News, Rabu (16/3/2022) mengatakan bahwa dirinya mengagumi sosok penceramah Oki Setiana Dewi alias OSD.

“Aku suka sama Oki Setiana Dewi.” Ujar Zahra menutup percakapan.[]

Comment

Rekomendasi Berita