by

125 Petugas Pengamanan Taman Jakarta Selatan Mendapat Pelatihan Dan Pembinaan

Kepala Bidang Peran Serta Masarakat Dinas Pertamana dan Pemakaman DKI Jakarta, H.Muhammad Yuswardi SE,MM saat menjawab pertanyaan wartawan.[Gofur/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dinas Pertamanan Dan Pemakaman DKI Jakarta menggelar Pelatihan Dan Pembinaan Mental dan Fisik Petugas Pengamanan wilayah Kakarta Selatan di Taman Buperta Ragunan Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016)

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bidang Peran Serta Masarakat Dinas Pertamana dan Pemakaman DKI Jakarta, H.Muhammad Yuswardi SE,MM mengatakan bahwa pelatihan dan pembinaan ini dilakukan secara reguler setiap 3 bulan sekali.

“Kita laksanakan kegiatan ini setiap tiga bulan sekali sekaligus sebagai refreshing bagi mereka yang ada di lapangan dan juga untuk mengetahui persoalan dan menyelesaikan secara bersama.” Ujar Yuswandi menjawab pertanyaan radarindonesianews.com di lokasi.

Konten Pelatihan dan Pembinaan kali ini, lanjut Yuswandi, terkait dengan Tahun Anggaran dan masa kontrak para petugas pengamanan taman dan juga persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi pada Januari 2017.

Pelaksanaan pelatihan dan pembinaan ini tidak memakai anggaran Dinas. Tujuan pembinaan lanjut Yuswandi untuk mengetahui arus bawah dan memperbaiki kekurangan-kekurangan.

Selain itu, tambah Yuswandi, pelatihan ini juga dimaksudkan untuk membina kekompakan antar petugas pengamanan yang terebar di seluruh Jakarta Selatan agar saling kenal.Untuk pelatihan kali ini diikuti 125 Personil petugas pengamanan di lingkungan Wilayah Kota jakarta Selatan.


H.Muhammad Yuswardi SE,MM Sebagai Kepala Bidang Peran Serta Masyarakat mengingatkan persyaratan rekrutmen Petugas Pengamanan PHL untuk tahun 2017, sesuai Pergub diharuskan memiliki KTP DKI dan tidak ada pungutan. (GF)

Comment

Rekomendasi Berita