by

149 Pedagang Pasar Minggu di relokasi

Wakil walikota Jaksel saat penertiban PKL Pasar Minggu.[Toto/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 149 Pedagang di Blok Parkir lokasi Binaan Pasar Minggu, akan dipindahkan ( relokasi) ke Blok B pedagang sayur dan Blok A pedagang buah. Total kios binaan Pasar Minggu ada 357 kios yang terdiri Blok A 164 kios, Blok B 120 kios dan blok C 73 kios.


“Bekas tempat pedagang atau blok parkir ini akan dijadikan lahan parkir dan hari ini akan diratakan selama dua hari, dan akan kita jaga selama 15 hari,”ujar Irmansyah wakil Walikota saat Relokasi pedagang Pasar Minggu, Senin (14/12).

Irmansyah tambahkan keluhan para pedagang lebih apa yang mereka tempati sudah berjalan 3 tahun dipindahkan lagi. Justru kita melakukan ini untuk mereka, bahwa kita akan masukan ke Lokbin (lokasi binaan) itu supaya mereka lebih layak jualan dan para pembeli lebih aman. Akan kita lakukan rekayasa arus lalulintas,”ujarnya.

Hari ini akan kita mulai alhamdulillah berjalan kondusip dan pelaksanaan ini akan kita evaluasi. Kita lakukan penertiban selama 2 hari dan kita lakukan penjagaan selama 15 hari, dan petugas gabungan terdiri TNI, Polri, Satpol PP dan Sudin terkait sebanyak 150 orang.[Toto]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 5 =

Rekomendasi Berita