by

Agar Lamtim Segera Bebas Covid, Bupati M. Dawam Rahardjo Himbau ASN Dan Masyarakat Suntik Vaksin

 

RADARINDONESIANEWS.COM, SUKADANA — Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Melakukan vaksinasi covid 19 di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Senin (08/03/2021).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Timur, Yus Bariyah, Wakil Ketua TP. PKK Lamtim, Huzaimah, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Sukadana, Dr. Wayan Widyana.

Bupati Dawam menyampaikan bahwa vaksin tersebut aman dan halal. Ia juga menghimbau untuk para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur segera melakukan vaksin tersebut.

“Alhamdulillah saya bersama Pak Wakil beserta istri pada hari ini kami sudah melaksanakan vaksin covid-19, tidak ada keluhan apapun, sehat walafiat. alhamdilillah kita tidak ada reaksi apa-apa, sakit pun tidak. Sesuai dengan anjuran pemerintah dan vaksin ini sudah bersertifikat halal.

Untuk itu lanjut Dawam, dirinya menghimbau ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur segera melaksanakan vaksin Covid-19 ini, sehingga dapat mengurangi dan menekan penyebaran dari virus tersebut.

Dawam juga menganjurkan kepada masyarakat untuk tidak perlu takut melakukan vaksin. Ia juga berharap melalui vaksin tersebut virus corona bisa segera menghilang.

“Untuk masyarakat agar segera bisa melaksanakan vaksin ini dan masyarakat tidak perlu takut. Mudah-mudahan ke depan kita sehat semua dan Covid-19 ini bisa segera berakhir khususnya di Provinsi Lampung dan Kabupaten Lampung Timur”, Pungkasnya.(Andri F)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × four =

Rekomendasi Berita