by

Agus Pun Berjanji Bangun Stadion Persija

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tidak hanya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno yang berjanji akan membangun stadion untuk Tim ‘Macam Kemayoran’ Persija. Calon gubernur dari poros Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono juga menjanjikan hal serupa.

Jika pasangan yang diusung Partai Gerindra dan Partai Kesejateraan Sosial (PKS), Anies-Sandi akan menggandeng pemilik klub Inter Milan, Erick Tohir untuk membangun Stadion Persija, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjanjikan itu kepada ‘The Jakmania’ di Kebagusan. Ya, Agus mberjanji akan membangun sebuah stadion sepak bola untuk klub sepak bola DKI Jakarta, Persija.

“Pasti, insya Allah. Tentu saya sangat senang bisa menghadirkan stadion sepak bola untuk Persija, tim kebanggaan kita,” kata Agus di sela-sela kunjungannya ke perumahan warga di daerah Kebagusan.

Dalam kunjungan ke Kebagusan tersebut, seorang remaja meminta Agus membangun sebuah stadion untuk klub Persija. Putra presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu pun menekankan dirinya sangat menggemari segala macam hal terkait olahraga.

Dia menilai, bidang olahraga, tidak terkecuali sepakbola, akan menyatukan masyarakat dalam semangat yang sportif. Oleh karena itu, dia berjanji akan membangun sebuah stadion sepak bola lengkap dengan fasilitas olahraga yang layak bagi masyarakat Jakarta.

“Saya juga ingin terus meningkatkan prestasi olahraga DKI Jakarta, dengan manajemen sistem kepelatihan yang lebih baik lagi,” ujar suami Anissa Pohan itu.[TB]

Comment

Rekomendasi Berita