by

Alfatih Kaffah Nusantara (AFKN) Ikut Aksi Bela Islam Ke Istana

Mahasiswa AFKN ikut ramaikan Aksi Bela Islam.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak 150 mahasiswa dan mahasiwi Alfatih Kaffah Nusantara (AFKN) yang kebanyakan masyarakat Papua ikut ramaikan aksi demo penistaan agama yang dilakukan Ahok, Jumat (4/11).
Alfatih Kaffah Nusantara (AFKN) dipimpin ustadz Fadlan yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Tokoh Islam Papua ini dikenal sebagai ustadz yang tegas dan pemberani.
Kehadiran AFKN di aksi bela Islam ini rencananya lebih dari 150 orang tapi karena mereka sedang menghadapi ujian, tidak bisa ikut bergabung.
“Kita datang 150 orang. Sebenarnya kita mau datang semua tapi teman-teman ada yang sedang ujian, jadi tidak ikut ke sini.” Ujar Dadi, salah seorang mahasiswa AFKN di lokasi demo kepada radarindonesianews.com.
Mahasiswa/i AFKN datang dari Bekasi. Menurut Dadi, rombongan mahasiswa Papua ini, mereka berangkat sejak subuh dengan mengendarai bus.
AFKN tiba di lokasi aksi bela Islam dengan membawa alat musik rabbana dan menyanyikan beberapa lagu yang serta merta mengundang keramaian.
Terkait dengan isu penistaan agama yang dilakukan Ahok, Dadi meminta pemerintah tegas bertindak dan tidak menganggap remeh aksi demo sehingga menjadi sia-sia.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita