by

Anggota Geng Motor Bacok Seorang Warga Ciledug Hingga Tewas

-Metro-10 views

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Aksi sadis sekelompok gengster yang menyerang salah satu warga di sebuah Rumah Makan yang berlokasi di Jl. Bintaro Permai Rt 006/001 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/09/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Akibat penyerangan tersebut, seorang warga bernama TH (59th) warga Puri Kartika,Tajur, Ciledug, Tangerang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka bacok atas nama R (22 th) warga Kab. Kuningan.

Menurut keterangan yang didapat dari A (22th), salah satu pedagang warga Ciledug yang berada di lokasi kejadian

Kejadian berawal sekitar pukul 23.30 WIB, terdapat kurang lebih 10 orang yang sedang berkumpul di samping Warung 7090, Bintaro Permai didatangi sekitar 5-10 motor  berboncengan yang langsung mengayunkan senjata tajam kepada korban R.

“Saya bersama teman-teman kurang lebih 10 orang sedang duduk-duduk di TKP sekitar jam 23.30 WIB tiba-tiba datang beberapa motor kurang lebih 5 motor, langsung melakukan penyerangan dengan mengunakan celurit dan berteriak WANIEN (Yel-yel dari Geng motor). Lalu saya lari kearah Cipulir dan mendengar kalo teman saya menjadi korban lalu saya mendatangi RS Dr. Suyoto” ucapnya.

Selanjutnya korban TH yang melihat kejadian itu mencoba melerai aksi penyerangan terhadap korban R. Namun nahas, niat baik TH berujung maut, pelaku justru menyerang TH dengan senjata tajam hingga menyebabkan TH tewas ditempat.

Saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.[]

Sumber:anekafakta.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + thirteen =

Rekomendasi Berita