Anies Rasyid Baswedan Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Barisan Nusantara

Nasional75 Views

 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Parahyangan Post – Calon Presiden dengan nomor urut 01 pada piplres 2024, Anies Rasyid Baswedan hadir dalam acara Halalbihalal yang digelar oleh Barisan Nusantara (BN), di Padepokan Antasari, Jakarta Selatan, Sabtu (04/05/2024).

Anies yang datang agak terlambat dari jadwal yang ditetapkan, mengawali sambutanya dengan permohonan maaf atas keterlambatanya dalam acara tersebut. Awalnya, lanjut Anies dirinya akan hadir lebih awal, tetapi karena aktifitas kegiatanya yang cukup padat, jadi datang agak terlambat. Seraya berseloroh, lebih baik datang terlambat daripada tidak hadir.

“Kita akan terus berjuang bersama, dan bagaimana agar simpul-simpul relawan untuk tetap aktif dalam berkegiatan, ”jelas Anies.

Anies juga menyampaikan bahwa dirinya baru pulang dari Aceh untuk menemui simpul-simpul relawan disana, banyak masukan dari mereka, dan ada juga yang menginginkan untuk pembentukan ormas, parpol, dan lainya.

Dalam kesempatan tersebut Anies juga menyampaikan bahwa kita berhenti sejenak, atur strategi dan langkah kedepan, tunggu komando berikutnya.

Dalam pilpres kemarin, kita memperoleh dukungan suara mencapai 40 juta lebih dari mereka-mereka yang sadar akan perubahan. Dan Insya Alloh ke depan kita akan diberikan kemudahan-kemudahan.

“Semoga tempat ini bisa menjadi simpul pergerakan, simpul perubahan, ini harus kita rawat dan jaga terus kedepanya. Saya dapat informasi dari Ki Padepokan Antasari (Awalil Rizki-red), bahwa setiap malam minggu akan terus diadakan kegiatan disini, ”pungkas Anies Baswedan.

Dari pantuan di lapangan, usai memberikan kata sambutanya, Anies berkeliling menyalami satu per satu mereka yang hadir, baik itu dari simpul-simpul relawan, maupun keluarga besar Barisan Nusantara.[]

Comment