Anies Terpilih Jadi Presiden, Ketua PJMI : Kebebasan Pers Akan Lebih Terjamin

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA, Ketua Umum Persaudaraan Jurnalis Muslim Indonesia (PJMI), Ismail Lutan menyampaikan kebebasan pers akan lebih baik dan terjamin bila Anies Baswedan terpilih jadi Presiden pada pilpres 2024 mendatang.

“Pastinya akan lebih terjamin. Kebebasan pers akan lebih baik. Karena Beliau tokoh yang paham dunia kewartawanan,”kata Ismail Lutan di Jakarta (1/12/2023).

Wartawan senior dan juga Pemimpin Umum Parahyangan Post ini menyampaikan Anies Baswedan sangat kenal dengan ekosistem dan dunia pers, karena Anies pernah menjadi wartawan di TVRI Yogyakarta.

“Anies mendapat kesempatan untuk berperan di bidang jurnalistik. Anies bergabung dengan program Tanah Merdeka di televisi Republik Indonesia cabang Yogyakarta dan mendapatkan peran sebagai pewawancara tokoh-tokoh nasional,”ungkapnya.

Ismail berharap ketika Anies terpilih jadi Presiden bisa berbuat yang terbaik untuk memperkuat kebebasan pers di Indonesia.

“Harapannya. Pertama Beliau tentunya terpilih lebih dahulu. Setelah terpilih barulah bisa berbuat yang terbaik untuk kebebasan pers. Makanya pilihlah Beliau terlebih dahulu,”tandasnya (*)

Comment