by

Annisa Bahar Dan 2 Putri Bahar Meriahkan Semipro 2018

Sekda Probolinggo diapit Anissa Bahar dan kedua putrinya.[Her/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, PROBOLINGGO – Pesta rakyat Probolinggo untuk ke 10 kalinya dimeriahkan dengan pagelaran SemiPro  di Alun alun Kota probolinggo yang ditutup Senin (3/9/2018) Event tahunan yang menjadi kalender tetap Pemkot Probolinggo ini selalu diadakan tiap tahunya pada bulan Agustus/September.

Pada acara SemiPro 2018 kali ini dimeriahkan oleh artis beken Indonesia antara lain 2 Putri Bahar dan Annisa Bahar diiringin oleh Rusak Band yang sudah tidak asing lagi bagi warga Probolinggo dan Jawa Timur.

Heru BosBro, manajemen diapit 2 Putri Bahar yang cantik 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Walikota Probolinggo Ibu Hj. Rukmini, Sekda Probolinggo, dr.Bambang Agus Suwignyo,MMKes 


“SemiPro ini sebagai ajang untuk mengundang investor berinvetasi, ajang pesta rakyat  dan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat  Probolinggo” ujar  dr.Bambang Agus Suwignyo,MMKes.

Sekda Probolinggo (tengah) bersama 2 Putri Bahar dan Rusak Band saat SemiPro 2018

Selain Walikota Hj. Rukmini  dan Sekda, acara SemiPro 2018 dihadiri juga  oleh Walikota terpilih 2018-2023, jajaran pejabat Pemkot, serta para undangan dan  tak ketinggalan masyarakat Probolinggo.

“Alhamdulillah acara berjalan meriah dan Lancar,  semuanya terhibur, ibu walikotapun menikmati acara sampai bernyanyi dan berjoget bersama Annisa Bahar dan 2 Putri Bahar ” ujar Joel Bahar manager dari Gank Keluarga Bahar.[]

Comment

Rekomendasi Berita