by

Aryzza Ramadhanny: Aku Lebih Fokus Untuk Menjadi Seorang Artis

Aryzza Ramadhanny (tengah) bersama sahabat
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Asik dan sumringah itulah kesan yang kita dapat saat bicara dengan gadis cantik bermata lentik ini. Gadis kelahiran Jakarta, blasteran Kalimantan-Sunda ini juga sangat periang.

Gadis itu bernama Aryzza Ramadhanny. Kini dirinya tercatat sebagai seorag mahasiswi di sebuah Perguruan Tinggi di Jakarta. Katanya, dia ingin mendalami ilmu manajemen. Selain Hermawan Kartajaya, Philip Kotler, ahli manajemen pemasaran dari Amerika itu menjadi tokoh yang karyanya dilahap di kampus tempatnya menimba ilmu. 

Saat ditanya soal pilihan studinya di bidang manajemen, mahasiswi cantik yang lancar berbahasa Inggris ini mengaku kepingin lebih spesifik ke bidang pemasaran atau marketing.

“Sebenarnya aku lebih suka bahasa dan fsikologi” akunya jujur saat wawancara di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam, (8/7/2018).

Namun di bidang akting, gadis yang gandrung membaca novel Harry Potter, karya J.K Rowling ini mengungkapkan keinginannya yang paling besar untuk menjadi seorang aktris. Oleh karena itu, dunia peran bagi mahasiswi Perbanas ini bukanlah hal baru. 


Bagi Dhani, begitu panggilan akrab pemilik rambut ikal ini, syuting baik sinetron dan FTV atau layar lebar sering digelutinya semasa kuliah D3 di STIKS Tarakanita. Dirinya tetap fokus untuk menjadi seorang artis.



Aryzza Ramadhanny bersama rekan di komunitas Short Musical, “This is Me”
Mahasiswi yang suka warna merah, hitam dan pink ini juga memiliki komunitas Short Musical yang dinamai “This is Me.” yang outputnya diolah menjadi teater,  flashmob dan youtube.

Soal laki-laki yang menjadi harapannya, Dhany menyukai pria yang memiliki tinggi 175 ke atas plus memahami perasaannya dan juga nyambung kalau diajak bicara.

“Laki-laki yang aku suka, minimal tinggi badannya 175, mengerti perasaan aku dan nyambung kalau diajak bicara.” Selorohnya dengan senyum mengembang.

Baru-baru ini, Dhany ikut casting presenter di sebuah TV di Bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Pengalaman tersebut menginspirasi dirinya tentang sebuah keberanian dan rasa percaya diri.

Soal politik, Dhany menuturkan kalau dirinya pernah berkecimpung di salah satu partai sebagai wakil sekretaris bidang lingkungan hidup. Panggung politik memberi pengalaman yang tidak nyaman baginya bahkan katanya, politik itu tak ubahnya sebagai ladang dusta.

Tentang kehidupan, ada yang menarik dari obrolan bersama gadis periang yang kini bekerja di salah satu kantor pengacara di Jakarta ini.

“Kehidupan itu adalah bagaimana cara bertahan, belajar dari pengalaman orang lain dan mencoba hal-hal baru.” imbuh Dhany mengakhiri obrolan.[GF]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − two =

Rekomendasi Berita