by

Atraksi Menarik Warnai Peringatan HUT RI Ke 73 Di Stadion Mandala Jayapura

RADARINDONESIANEWS.COM, PAPUA — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang telah berlangsung di Stadion Mandala Jayapura provinsi Papua lantas diwarnai dengan pelbagai atraksi yang cukup membanggakan bagi para hadirin dalam HUT RI tersebut.
Sebagai inspektur upacara, Plt Gubernur Papua Soedarmo mengampaikan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah ambil bagian dalam memperingati HUT RI ke 73 sehingga akhirnya dapat berjalan aman dan lancar.
“Sangat berterima kasih yang sesungguhnya kepada semua yang telah ambil bagian dalam HUT RI yang ke 73 dan juga sangat bangga kepada semua yang enggan tampilkan pelbagai atraksi di lapangan hijau Mandala Jayapura Papua pada (17/8/2018) sehingga hendaknya dapat menghibur para hadirin pula telah mengsukseskan HUT ke 73 tahun 2018,”ujarnya.
Menurutnya, dalam proses persiapan HUT RI kali ini sungguh luar biasa karena masyarakat Papua khususnya suku Dani Wamena juga ikut bergabung dengan pakaian adat ditengah lapangan hijau.
“Kebanggaan kita bahwa memperingati HUT RI kali ini sangat luar biasa. Apalagi, masyarakt suku Dani (Wamena) yang tampil dengan pakaian adat di lapangan upacara Mandala Jayapura Papua ini sebagai tanda cinta NKRI,”katanya.
Lanjutnya, kebersaam sering terlihat pada saat-saat tertentu namun hari ini telah menjadi momen terpenting dan amat berharga bagi masyarakat Indonesia maka kita dapat berkumpul disini.
“Pegang teguh dalam kebersaam dan membangun Negara dari ujung timur itulah harapan bersama,”tuturnya.[Kris]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + eleven =

Rekomendasi Berita