by

Awali Kampanye, Agus Diskusi Isu Pemuda

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono akan memulai kampanye Pilkada DKI Jakarta, Jumat (28/10/2016). Agus akan menggelar diskusi bersama awak media dengan mengambil tema tersebut karena hari ini bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Setelah Jumat pagi mengisi dengan agenda internal, Agus dijadwalkan salat jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng. Setelah itu dia baru menggelar acara diskusi di sebuah restoran tak jauh dari Masjid Sunda Kelapa.

Sebelum masa kampanye, Agus sudah beberapa kali melakukan sosialisasi ke warga hampir di seluruh penjuru wilayah DKI Jakarta. Mulai dari Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Selatan telah didatangi oleh Agus. Satu wilayah yang selama masa sosialisasi tak disambangi oleh Agus adalah Kepulauan Seribu.

Agus maju di Pilkada 2017 di DKI Jakarta berpasangan dengan Sylviana Murni. Dengan diusung oleh empat partai, Agus-Sylvi akan menghadapi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno serta pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.[TB]

Comment

Rekomendasi Berita