by

Ayu Vero Terlilih Menjadi Model Video Klip “MAIN SABUN” Ciptaan Heru BosBro

Ayu Vero.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Ayu Vero belum lama bergabung dengan BosBro Production sudah diplot untuk shooting sebagai Model Video Klip dan setelah itu baru rekaman nyanyi yang lagunya khusus diciptakan oleh pencipta dan manager Artis yang kondang  Jul Bahar.

Untuk masalah shooting Video klip tentunya tidak terlalu rumit bagi Ayu Vero karena punya basic sebagai Foto model namun tetap berlatih akting untuk bisa menjiwai saat shooting Video Klip yang berkonsep drama, sedangkan untuk rekaman nyanyi ini merupakan hal baru baginya.

“Untuk rekamannya saya saya memang baru pertama kali tapi saya senang bisa dibimbing langsung oleh Kak Jul Bahar, dan untuk akting dilatih sama Mas Heru BosBro.” Ujar Ayu Vero pemilik butik NOM2 di Surabaya.

Memiliki paras ayu, cantik, sexy dengan tinggi yang ideal, Ayu Vero akhirnya dipilih menjadi model video klip berjudul “MAIN SABUN” ciptaan Heru BosBro sekaligus yang akan bertindak sebagai sutradaranya.
“Ayu sejak SMA sudah tertarik dengan dunia senin baik modeling maupun nyanyi tapi belum menemukan jalurnya yang pas, untung aku bisa bertemu management BosBro production milik mas Heru BosBro.” ujar Ayu Vero lulusan SMA 1 Malang Jawa Timur.

Saat ini  Ayu Vero sudah terdaftar sebagai salah satu talents BosBro Production Jakarta.
“Aku seh inginnya bisa menguasai segala bidang yang model, akting dan menyanyi mumpung aku masih mudalah, masalah berhasil atau tidak itu urusan Tuhan yang penting aku sudah berusaha.” komen Ayu Vero yang Hobby Traveling dalam dan luar Negeri.

Management BosBro Production memang  memberikan kesempatan pada para wanita Kece yang mempunyai bakat dibidang seni  yang ingin terjun di dunia entertainmaint baik sebagai pemain FTV, FILM, HOST/PRESENTER, PENYANYI, FOTO MODEL, MODEL VIDEO KLIP dll. 

Dengan syaratnya cukup mudah, kirim foto dan biodata ke Whatsapp nomor 08159222111 dan follow instagramnya @bosbroproduction atau @herubosbro. pokoknya pendaftarannya Gratis.

Talents BosBro Production yang telah rekaman seperti Carmelita Babyta, Linda Babyda , Dominiq Key, dll.

Bahkan artis orbitan BOSBRO Production Carmelita Babyta  sudah rekaman 2 lagu Hits Singel “Goyang Telolet” Cipt. k’Jul Bahar dan “Cemburuan” Cipt. Om Jonar/K’Jul Bahar.

Kerjasama Heru BosBro memang sudah terjalin baik sejak lama , maka tak heran jika artis-artis BosBro Production sebagian besar mengunakan lagu dari Jul Bahar. [Heru]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + 11 =

Rekomendasi Berita