by

Bakornas Lembaga Ekonomi PB HMI Mengadakan Pelatihan Kewirausahaan

Foto/harto/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Bakornas Lembaga Ekonomi PB HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Mengadakan Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa Enterpreuner Muda. Acara bertempat di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat. 
Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa ini dihadiri oleh narasumber Dr. Anggawira, Masril Koto (Founder Bank Tani), Putra Narjadin (Pengamat Managemen Bisnis), serta Muhammad Risal (Akademisi), yang disponsori oleh Kementerian Koperasi dan UKM, BCA, serta Bank DKI. (13/09/2017) 
“Program Wirausaha Pemula (WP) akan diberlakukan dengan pola e-Proposal, dimana semua pengajuan WP melalui website. ?”Sesuai dengan arah kebijakan alokasi WP 2017 terdapat tiga fokus, yaitu daerah tertinggal dan perbatasan, daerah kawasan ekonomi khusus (KEK), serta daerah antar kelompok pendapatan (berpendapatan rendah/masyarakat miskin)”, kata Putra Narjadin.
Ada banyak pilihan bisnis yang bisa dijalankan anak muda pada zaman teknologi sekarang ini. bisnis tidak harus menunggu lulus kuliah terlebih dahulu atau menunggu tidak dapat pekerjaan terlebih dahulu setelah berulang kali gagal dalam melamar. Bisnis bisa dimulai kapan saja, bahkan ketika kamu masih remaja dan masih dalam masa sekolah atau kuliah. 
Bisnis yang sesuai dengan minat dan passion. Tujuannya agar bisa fokus, bersemangat, dan tidak mudah menyerah saat menghadapi masalah dalam memulai bisnis tersebut.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 17 =

Rekomendasi Berita