Beasiswa Kuliah Untuk Youtuber dan Konten Kreator di Kampus Cyber University

Pendidikan105 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Dalam era digital yang terus berkembang, peran konten kreator dan youtuber semakin mendapat pengakuan dan menjadi salah satu profesi yang diminati banyak orang. Untuk mendukung para talenta muda yang berbakat di bidang ini, Kampus Cyber University menghadirkan program beasiswa khusus yang dirancang untuk konten kreator dan youtuber berbakat.

Beasiswa Digital Talent Scholarship ini, tujuannya untuk memberikan dukungan pendidikan tinggi kepada individu yang memiliki bakat dan minat dalam menciptakan konten kreatif di platform daring, terutama YouTube.

Melalui beasiswa ini, Cyber University berkomitmen untuk membantu para konten kreator dan youtuber muda untuk meraih kesuksesan dalam karier mereka, sambil meningkatkan pengetahuan dan keterampilan akademis mereka.

Dicky Haryanto, selaku Kepala Kampus Cyber University mengatakan, beasiswa ini memberikan kesempatan kuliah bagi para insan muda kreatif di dunia digital. “Kami percaya bahwa mereka adalah pemimpin masa depan dalam industri digital, dan kami ingin memberikan dukungan maksimal kepada mereka untuk mencapai potensi penuh mereka,” kata Dicky kepada media, Selasa (7/5).

Menurutnya, salah satu hal yang membedakan program beasiswa ini adalah fokus pada pengembangan keterampilan kreatif, teknis, dan manajemen yang diperlukan untuk sukses dalam industri konten digital.

“Di Cyber University ada program studi Digital Entrepreneur, Sistem Informasi, Bisnis Digital, Teknologi Informasi yang bisa dipilih sesuai keinginan dan minat. Beasiswa yang diberikan sampai 100%,” jelasnya.

Para calon penerima beasiswa akan dinilai berdasarkan kriteria tertentu, termasuk kualitas dan kreativitas konten yang mereka hasilkan, komitmen mereka terhadap pengembangan diri dan karir, serta potensi dampak positif yang dapat mereka berikan kepada masyarakat melalui konten mereka.

“Kami mengundang para konten kreator dan youtuber berbakat untuk mengdaftarkan diri dalam program beasiswa ini. Tak hanya untuk youtuber saja, program ini juga ditujukan untuk mereka yang punya keahlian di bidang digital, termasuk selebgram, influencer, gamers dan lainnya,” tambahnya.

Hadirnya Digital Talent Scholarship ini menjadi komitmen dari Cyber University sebagai The First Fintech University in Indonesia, untuk memberikan pendidikan yang relevan dan mendukung perkembangan karir mahasiswa dalam era digital.[]

Comment