by

Belinda Lebih Tahu Sosok Ayahnya Benyamin Sueb, Bintang Film Legenda Betawi

Foto/harto/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Banyak memori yang telah hilang, kini kembali dalam angan mereka.Terlebih untuk Belinda Sahadati Amri, anak terakhir Benyamin, dari ibu Hj Alfiah.

Belinda yang saat berumur 2 bulan sudah ditinggal sosok Benyamin, membuatnya tidak mengenal secara dalam ayahnya.

“Saya tumbuh saat bapak sudah tidak ada. Saya lahir dan 2 bulan kemudian saya kehilangan bapak. Jadi memang saya tidak seberapa pahan keseharian dan bahkan dengan aktivitas bapak di film,” Ujar Belinda Benyamin. Saat peluncuran film Benyamin Biang Kerok di Eks makodim Jakarta, Timur, Sabtu (17/02/2018).

Untuk itulah, Belinda merasa senang dengan hadirnya film Benyamin : Biang Kerok yang dimainkan oleh Reza Rahadian. Karena, dengan hadirnya film tersebut, ia memiliki gambaran lebih jauh tentang bapaknya.

“Kata Belinda Dengan difilmkannya ini, saya jadi memiliki gambaran seperti apa sih bapak waktu berakting dulu.

“Dan kemarin saat di trailer itu akting Mas Reza, menurut keluarga sih mirip banget dengan bapak, saat berakting,”Menurut Belinda, yang menurut kakak-kakaknya justru banyak memiliki kemiripan dengan Benyamin.

Flim Legenda ini sangat penting sekali untuk mengangkat Budaya Betawi Tempo dulu dengan ada flim Benyamin Sueb, Masyaraka Betawi Belinda, ungkapnya.(hrt)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =

Rekomendasi Berita