by

Beradu Akting Dengan Niken Eks Personil Dewi Dewi, Herdefa Nabila Mengaku Berkesan

Herdefa Nabila bersama Baby Niken.[Her/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Herdefa mengaku sangat terkesan beradu akting dengan Baby Niken, salah seorang eks Dewi-Dewi dalam sinetron “Oh Mama Oh Papa” dalam episode “Kakakku Menikahi Calon Suamiku” yang disutradarai Anika. Baby Niken dalam episode ini memerankan tokoh Lena sebagai Ibu Viona yang diperankan Herdefa Nabila.
“Aku seneng banget bisa berakting bersama artis-artis yang lebih senior seperti kak Baby Niken dll. Mereka semua ramah dan baik, mau ngertiin kalau aku masih baru di dunia akting.” ujar

Herdefa Nabila kepada radarindonesianews.com, Ahad (1/7/2018). Herdefa Nabila merupakan talent dari management sekaligus artist Bosbro Production yang dikomandoin okeh Heru BosBro yang juga mantan pemain sinetron. 
Selepas dari grup Dewi-Dewi, management RCM milik Ahmad Dhany, Baby Niken kemudian masuk management Bunda Maia dan menjadi penyanyi solo. Baru pada tahun 2017 Baby mulai aktif lagi di dunia akting. Sedangkan untuk di serial “Oh Mama Oh Papa”, Baby sudah sering tampil. 
“Aku ingin berkarya didunia seni dan politik selama masih ada kesempatan dan kemampuan.” tegas Baby Niken yang juga akan menjadi Caleg pada pemilu 2019 untuk Dapil 1 daerah Cibinong, Bogor – Jawa Barat dari partai Gerindra.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =

Rekomendasi Berita