by

Bergerilya di Johar Baru, Agus Hadiri Pernikahan Warga

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Saat melakukan gerilya di Kelurahan Johar Baru, Jakarta Pusat, calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menghadiri pernikahan warga.

Pasangan Lina dan Ali yang berpakaian biru muda mendapatkan ucapan selamat dari Agus, serta berfoto bersama. Mempelai perempuan pun tampak bahagia dengan kedatangan Agus yang kemudian mengajak melakukan swafoto lagi. Juga ada warga yang hajatan sunatan dan mendapat ucapan selamat.

“Ini kan pas banget dengan rute perjalanan gerilya dan bagus untuk mampir sebentar. Saya senang sekali bisa mengucapkan selamat,” kata Agus setelah bergerilya.

Cagub yang diusung empat partai politik itu berjanji, jika terpilih dalam Pilkada 2017, dia akan tetap melakukan gerilya dan menghadiri acara seperti itu lagi.

“Kalau nanti saya jadi gubernur, sewaktu-waktu bisa menyapa warga dan datang ke acara pernikahan, sunatan, dan ikut menyambut dengan bahagia,” katanya.

Dalam gerilya itu, ia diiringi drum band yang dimainkan para pemuda Johar Baru serta yel-yel yang dinyanyikan oleh tim sukses.

Selain itu, anak-anak juga turut bersorak, “Hidup Agus!” Mereka pun ikut berdesak-desakan mengikuti putera sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu, meski sudah dilarang oleh panitia.[tb]

Comment

Rekomendasi Berita