by

Berkat Doa dan Usaha, Rumah Adang Dibangun Para Donatur

Saat Photo Bersama Berbagai elemen di depan Gubuk bpk Adang
RADARINDONESIANEWS.COM, SUKABUMI  – Berkat doa dan berusaha akhirnya Bapak Adang dan Ibu Enel yang sudah lanjut Usia  do’anya terkabulkan untuk memiliki rumah yang layak untuk ditempati yang berlokasi di Kp Cijangkar RT.003/005 Desa Cileungsing Kec.Cikakak-Sukabumi.
Menurut bapak Adang saat berbincang dengan radarindonesianews.com, awal mulanya gubuk yang mereka tempati itu jauh dari kata layak untuk ditempati dan seiring waktu berjalan mereka banyak berdoa kepada Allah SWT yang maha esa dan berusaha semaksimal mungkin agar gubuk yang di temptinya bisa di perbaiki.
Dra. Hj, R.Yanti Budiningsih selaku Camat Cikakak bersama danramil

“Namun tak disangka-sangka  ibu Camat dari  Kecamatan Cikakak mendatangi gubuknya yang saya tempati pada waktu itu dan saya pun sempat kaget juga apa maksudnya dan tujuannya, eh ternyata akan membangun rumah untuk saya dan Alhamdulillah hari ini mulai di kerjakan” Ujar bapak Adang. Selasa,21/08/28.

Di tempat yang sama Dra. Hj, R.Yanti Budiningsih selaku Camat Cikakak kepada media radarindonesianews menerangkan bahwa rumah Bapak Adang di bangun mungkin itu sudah milik bapak Adang dan Ibu Enel atas berkat doa beliau.
“Sehingga Hati saya terketuk untuk mencari solusi, kemudian saya share di medsos dan akhirnya banyak para donatur yang merespon dari berbagai kalangan seperti dari Pihak Kepolisian, TNI, Pemerintahan dan Donatur lainnya” Jelasnya. 
Dalam perbincangkan tersebut Disambung Oleh pihak TNI dari pihak Koramil Cisolok Kapten Dede menambahkan “Kami dari pihak Koramil juga menurunkan beberapa Anggota untuk ikut serta dan menyukseskan program ini” Pungkasnya. 
Sementara itu hasil pantauan kami di lokasi terlihat beberapa elemen dari pihak TNI Koramil Cisolok, Pemerintah Desa Cileungsing dan Pihak Kecamatan Cikakak dan juga Warga masyarakat ikut serta gotong royong untuk menyukseskan pembangunan tersebut. (Suryana/Solihin).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 3 =

Rekomendasi Berita