by

Bersama BNN DKI Dan Kemensos, GMDM Gelar Training Of Trainers Bahaya Narkoba

Bersama BNN DKI Dan Kemensos, GMDM Gelar Training Of Trainers  Penyalahgunaan Narkoba.[Ikhwan/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dewan Pengurus Pusat Institusi Penerima Wajib Lapor Badan Koordinasi Nasional GMDM bekerjasama dengan BNN DKI Jakarta dan Kemensos mengadakan Training of trainers tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba yang diselenggarakan di Ruang diklat DPP Bakornas GMDM Pondok Kopi, Jakarta Timur, Sabtu (3/3/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat terus meningkatnya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di kalangan masyarakat. Tujuan diselenggarakan kegiatan ini agar tiap peserta mendapat pengetahuan secara mendalam tentang dampak penyalahgunaan narkoba HIV/AIDS serta aspek hukum.

Dengan dgelarnya kegiatan ini, diharapkan tiapa peserta dapat memberi informasi yang jelas kepada masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan penularan HIV/AIDS di lingkungan masung – masing, daerah tempat tinggal dan juga di komunitas mereka.

Selain itu, mealalui kegiatan ini juga masyarakat diharap dapat bergerak bersama dalam kepedulian dan turut memiliki rasa tanggung jawab terhadap pencegahan dan penanggulangan seputar masalah narkoba dan HIV/AIDS.[Ikhwan]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =

Rekomendasi Berita