by

Bersamaan Asian Games 2018, Pacar Abal Abal Lady Marsella Diputar Serentak Di 100 Radio

Lady Marsella
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Lagu hits single terbaru Lady Marsella, “Pacar Abal-Abal” Ciptaan Lady & Sunarwan akan diputar serentak di 100 Radio se Indonesia bertepatan dengan pembukaan Asaian Games, 18 Augustus 2018.
Pemilihan tanggal 18 Agustus karena tanggal istimewa di mana tanggal tersebut saat opening Asian Games, yang menjadi moment bersejarah bagi bangsa Indonesia. Di samping itu juga menjadi moment bersejarah bagi Lady Marsella karena bertepatan pulang dengan hari pertunangan dengan pria idaman yang menjadi pilihannya. 
“Saya sengaja pilih pemutaran serentak tanggal 18 Augustus 2018 ya karena benar-benar tanggal istimewa karena pembukaan Asian Games dan hari pertunangan saya, jadi moment yang tidak akan terlupakan selamanya. “ujar pemilik Akun twitter @Ladymarsella. 
Untuk pemutaran serentak 100 Radio se Indonesia, Lady Marsella mempercayakan kepada Heru BosBro selaku owner BosBro Production.
Selain sebagai penyanyi dangdut, Lady Marsella juga Pemain FTV. Sudah banyak judul FTV yang Lady Marsella perankan. Salah satu yang berkesan adalah FTV, Kisah Nyata Trans7 yang berjudul “Jhonny Iskandar Mati Suri 2X” di mana Lady berperan sebagai istri Jhonny Iskandar yang diperankan oleh Heru BosBro. 
Lady Marsella akan terus menjalankan karirnya baik di dunia tarik suara maupun dunia seni peran, karena sudah menjadi bagian dari hidupnya. 
Semoga saja lagu Hits Single Lady Marsella yang Berjudul “Pacar Abal-Abal” bisa diterima di masyarakat begitu pula aktingnya di FTV. []

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three + 3 =

Rekomendasi Berita