by

Berseteru, Label Pro M Masih Peduli Dengan Sammy Simorangkir

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTAPerseteruannya dengan mantan vocalis Band Kerispatih, Sammy Simorangkir tak membuat pihak label yang menaungi karirnya yakni label Pro M berhenti bertanggung jawab. Bahkan pihak Pro M masih mempromosikan lagu milik Sammy di beberapa radio Tanah Air.

Dirut Profesional Music Pro M, Jeffery Djajasaputra menuturkan jika keputusan tersebut diambil dengan alasan  pihaknya masih berharap jika Sammy bisa memiliki jadwal off air yang ramai dan lagunya bisa diterima oleh masyarakat Tanah Air.

“Kami memang sedang ada selisih paham dengan Sammy. Namun, meminta teman-teman (radio) untuk memutar kembali lagu Sammy, masih bagian dari tanggung jawab kami. Apalagi setelah beberapa kali melihat, juga mendengar, Sammy mengatakan bahwa dia sedang ‘sepi’ job. Terus terang kami prihatin,” kata Jeffery di Jakarta, Jumat (26/12/2015).

Salah satu lagu yang tengah dipromosikan pihak label adalah lagu berjudul Tak Bisa Mencintaimu yang terdapat di album “Aku Kembali”. Tidak hanya di radio, Pro M juga terus gencar mempromosikan di media sosial dengan #TakBisaMencintaimu.

“Segala pendapatan yang dihasilkan dari lagu-lagu yang kami produksi (tanpa terkecuali) selalu menguntungkan semua pihak (tanpa terkecuali) yang berhak mendapatkan bagian secara hukum,” jelasnya.

“Namun perlu saya perjelas di kesempatan ini, kami meminta teman-teman radio untuk memutar lagu Sammy yang memang dari dulu sudah pernah diputar dan bahkan di radio-radio tertentu, mungkin saja sudah pernah masuk di katagorilagu top request,” tandasnya.[LOU]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − four =

Rekomendasi Berita