by

Besut Grup Duo Baru, Heru Bosbro Gaet Syaluna Dan Hilda Untuk Personil D’Molex

Duo D’Molex besutan Heru Bosbro.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Tak menunggu waktu lama, Heru Bosbro akhirnya menemukan pasangan Syaluna untuk duet grup Duo D’molex. Siapa model yang beruntung menjadi pasangan duet Syaluna untuk D’Molex tersebut?

Dia adalah seorang model yang juga penyanyi panggung. Hilda namanya, yang ternyata teman dan sahabat karib Syaluna..

“Alhamdulillah aku sudah dapat pasangan duet,  sahabat baik aku Hilda,  dan syukurnya pak producer dan manager aku setuju.” Kata Syaluna kepada radarindonesianews.com, Minggu (21/10/2018).

Terpilihnya Hilda sebagai pasangan Syaluna sebagai duo D’Molex karena kualitas suaranya yang tidak diragukan lagi dengan pengalaman bernyanyi di atas panggung sejak kelas 6 SD. Hilda kerap diajak manggung oleh ayahnya yang juga seoarang MC.
“Aku bersyukur diajak berduet sama sahabat aku yang cantik dan baik hati, semoga saja Duo kita nanti mendulang sukses.” Ucap Hilda yang sempat vakum 7 tahun di dunia entertain ini.

Nama Group Duo diberikan Heru BosBro  dengan nama D’Molex karena personilnya sungguh molek dan mengoda. Untuk lagu sudah ada dan sedang dipelajari. Rencananya grup besutan Heru Bosbro ini akan rekaman Sabtu,  27 Oktober 2018 di studio Bintaro.

“D’Molex untuk rekaman Sabtu,  27 Oktober 2018, dan pembuatan video klip bulan November 2018, Untuk video klip, kami butuh model video klip yang cantik dan sexy” Ujar Heru BosBro selaku manager dan sutradara video klipnya.[dewi]

Comment

Rekomendasi Berita