by

Bimmas Polsek Senen Aiptu Wardi Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Dalami 45 Menit

Barang bukti/Nicholas/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Lagi terjadi ‘begal’ terhadap pengendara sepeda motor dengan lokasi kejadian di depan sekolah PSKD Jl Kramat IV kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Ahad (15/7) pukul 02.00 Wib.
Peristiwa curanmor tersebut berhasil diungkap kurang dari 45 menit oleh Bimmas Polsek Senen Aiptu Wardi. Adapun, korban bernama Michael Dominick Saoumeru, usia 17 tahun, seorang pelajar. Menurut pengakuan korban, pelaku bersama rombongan saat melintas di lokasi kejadian mengancam dengan menabrakan sepeda motornya, merk Honda Vario Hitam, Th 2017 dengan plat nopol: B 3078 PER kepada korban. 
Selanjutnya karena ketakutan pemilik motor lari menyelamatkan diri kemudian pelaku mengambil sepeda motor tersebut. Peristiwa naas tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 15 Juli 2018, skj 02.00 wib.
Sewaktu dirinya melintas di lokasi perkara, dirinya melihat rombongan pengendara sepeda motor. Namun, setelah menepi malahan ditabrak oleh rombongan pengendara tersebut.
“Karena ketakutan, kemudian saya menyelamatkan diri, saat kembali ingin mengambil motor ternyata motor sudah tidak ada. Selanjutnya saya melaporkan kejadian tersebut ke Aiptu Wardi, Bimas di wilayah Kenari,” utaranya.
Kemudian, selanjutnya Bimas Kenari, Wardi bersama saksi saudara Taufik melakukan pengejaran rombongan motor tersebut dan akhirnya ditemukan motor milik pelapor dibawa oleh pelaku, bernama Fajar Anggoro (20th) yang berboncengan dengan Muhammad Adiya (19 th).
Selanjutnya, saksi Wardi dan Topik melakukan pengaman para pelaku dan barang bukti sepeda motor tersebut diamankan ke Mapolsek Senen, dan upaya penyelidikan lebih lanjut sedang dalam proses cek tempat kejadian perkara, melanjutkan keterangan korban dan saksi, mengamankan pelaku dan barang bukti, serta membuat laporan polisi.
Pelaku saat ini diduga terancam dengan perkara perkara pencurian sebagaimana dimaksud pasal 365 KUHP, dan saat ini masih dalam proses pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut karena lelompok pelaku juga terindikasi terlibat dalam indikasi kasus secara bersama-sama melakukan tindakan kekerasan terhadap satpam menteng square.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 10 =

Rekomendasi Berita