by

BLT DD Tahap II Desa Karang Dapo Disalurkan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KAUR —  Pemerintah Desa Karang Dapo Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap II tahun 2021.

Penyaluran BLT DD ini diberikan kepada 38 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Karang Dapo, yang langsung disalurkan oleh Pemerintah Desa Karang Dapo.

“BLT DD tahap II ini telah kami salurka kepada 38 KPM, “terang Sapuan Saidi Kepala Desa Karang Dapo Kecamatan Semidang Gumay Rabu 19 Mei 2021 di GSG Desa Karang Dapo.

Besaran BLT DD yang diterima oleh KPM sebesar Rp. 300.000,- per Bulanya per KPM.

Lanjut Sapuan, disamping pembagian BLT DD ini, kita tetap memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes covid-19.

Dan harapan kami Pemerintah Desa Karang Dapo, agar BLT DD ini dipergunakan dengan sebaik baiknya di situasi pendemi covid-19, nilainya tidak seberapa diterima akan tetapi inilah yang dapat membantu 38 KPM yang ada,”tegas Sapuan Saidi Kepala Desa Karang Dapo.

Hadir dalam penyaluran BLT DD Desa Karang Dapo, BPD, Bahabinkantibmas, masyarakat Penerima BLT DD, Perangkat dan pendamping Desa serta perwakilan dari Pihak Kecamatan Semidang Gumay.(HS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × one =

Rekomendasi Berita