by

Gelar Aksi Dan Serukan Jihad, DPP KNPI Bersama Pimpinan OKP Mengutuk Penyerangan Israel Terhadap Bangsa Palestina

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Aksi solidaritas DPP KNPI dan sejumlah OKP Bersama berbagai elemen di kedutaan besar Amerika Serikat, Selasa (18/5/2021).

Menurut Sekjen DPP KNPI Samtidar Tomagola, aksi yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP KNPI Dr. Dian Assafri bersama para Ketua DPP KNPI Gus Huda, Ketua DPP KNPI Muliansyah, Tokoh muda Betawi Bung Mujahid dan lain lain.

Pemuda memiliki kesamaan pandangan terkait Palestina sehingga kegiatan ini berjalan bersama dengan aksi yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama didampingi Ketua Harian Syamsul Rizal, Tokoh muda Papua yang juga Waketum Amin Ngabalin dan Sejumlah Pimpinan OKP Nasional, KAMMI, HMI, SEMMI, Aktivis PA 212 beserta elemen lain.

“Aksi ini adalah solidaritas pemuda Indonesia untuk Palistina yang diserang oleh negara biadab Israil yang tidak berprikemanusiaan.”Ujar Sekjen DPP KNPI Samtidar saat orasi di depan Kedutaan Besar Amerika.

Dian Assafri, Ketua Umum DPP KNPI menambahkan bahwa DPP KNPI mengutuk penyerangan Israel kepada negara berdaulat Palestina dan meminta Amerika menghentikan dukungan terhadap penyerangan Israel.

Dr. Dian yang hadir dalam aksi tersebut  meminta agar segera genjatan senjata untuk menyelamatkan jiwa jiwa yang tak berdosa,

“Dan in syaa Allah, kami lanjutkan dengan gerakan solidaritas kemanusiaan dengan mengalang dana untuk membantu korban.” Teganya.

“Jika dalam waktu dekat tidak ada upaya untuk menghentikan serangan, maka pemuda Indonesia yang dipelopori oleh KNPI akan membentuk Laskar Pemuda Indonesia untuk ke Palestina dan di pimpin langsung saudara kita Sekjen DPP KNPI Samtidar Tomagola.” Imbuhnya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − ten =

Rekomendasi Berita