by

PemenDes Tanjung Pandan Salurkan BLT DD Tahap II Ke 79 KPM

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KAUR — Pemerintah Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa (DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat(KPM) sebanyak 79 KPM.

“Penyerahan ini kita lakukan secara simbolis saja, hanya 3 orang penerima yang kita undang, sisanya kita lakukan penyaluran secara dor to dor yang dilakukan oleh Petugas kita, yang didampingi oleh Satgas Covid-19, BPD dan pihak lainya”terang Kepala Desa Tanjung Pandan Baharudin Rabu 19 Mei 2021.

Penyaluran Kila lakukan secara dor to dor setelah dilakukan secara simbolis hal ini dilakukan agar, tidak terjadi kerumunan masa sebab salah satu langkah untuk memutus mata rantai covid-19.

Lanjut Kepala Desa Tanjung Pandan Baharudin himbauan kepada masyarakat tetap kita lakukan agar masyarakat tetap mematuhi Prokes covid-19.

Mudah-mudahan ke 79 KPM yang menerima BLT DD ini, dapat menggunakannya dengan baik besaran yang kita salurkan setiap bulanya 300 ribu per KPM.

Penyaluran BLT DD Desa Tanjung Pandan ini dihadiri oleh Bahabinkantibmas, Perangkat, Satgas Covid-19 tingkat desa, pendamping serta BPD Desa Tanjung Pandan Kecamatan Kaur Tengah kegiatan Penyaluran dilakukan secara Simbolis dan Dor to dor. (HS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 2 =

Rekomendasi Berita