by

Cagub Agus Harimurti Blusukan Ke Pejaten Pantau Ciliwung

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Cagub Agus Harimurti Yudhoyono blusukan dan pantau kali Ciliwung bersama Komunitas Ciliwung Gema Bersuci di Jl. Swadaya Pejaten Timur, Pasar Minggu Jakarta Selatan,  Kamis (24/11/2016). Acara dihadiri sekitar 150 orang yang dipimpin saudara Rofik.
 
Rofik menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Cagub Agus Harimurti Yudhoyono. Dalam sambutannya, Cagub Agus menyatakan, akan memberikan bantuan atau dukungan sepenuhnya apabila telah menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Amir Hidayat (Ketua RW 10) yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap agar pasangan Agus-Sylvi bisa memenangkan suara di wilayah Kelurahan Pejaten Timur khususnya dan umumnya di Kecamatan Pasar Minggu.

 
Agus Harimurti Yudhoyono juga menyampaikan terimakasih telah diundang ke Kelurahan Pejaten Timur oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Agus mengapresiasi kerajinan yang ada di komunitas Gema Bersuci di kali Ciliwung, yang bahan bakunya dari sampah Ciliwung menjadi barang yang bernilai. Dan akan mendukung kegiatan tersebut dengan program 1 Milyar rupiah/tahun.

Akan memberikan 5 juta rupiah perkepala kepada warga miskin di Jakarta dan memberikan modal usaha dengan jumlah 50 juta rupiah persatu unit usaha kecil yang ada di Jakarta.

 
“Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada warga Pejaten Timur, Kecamatan Pasar Minggu untuk mendukung dan memilih pasangan no 1.” Ujar Agus.[gf]

Comment

Rekomendasi Berita