by

Cagub Tatang Zaenudin Mendengar Rakyat

RADARINDONESIANEWS.COM, CIREBON – Ratusan masyarakat Kotamadya Cirebon berkumpul didepan Gedung Pabrik BAT Kota Cirebon, Jumat, (8 /9/ 2017). untuk melakukan dialog bersama Calon Gubernur Jawa Barat. 

“Saat ini hadir saudara-saudara kita dari Komunitas Tionghoa Cirebon, Rajawali Indonesia dan Ekstesi Club Motor dan komunitas lainnya. Kami disini berkumpul untuk mendukung Bapak Mayjen Tatang Zaenudin untuk maju jadi Gubernur Jawa Barat. “Ujar Rebecca Chan sebagai inisiator acara tersebut.

Rebecca Chan yang mewakili Komunitas Tionghoa Cirebon juga menambahkan “kami hanya menyiapkan kursi untuk 300 orang, tapi ketika banyak orang tahu Bapak Tatang hadir dalam acara Kongko Cirebon ini, jumlah yang hadirjadi bertambah sekitar 800 an orang. Luar biasa antusiasme masyarakat Cirebon yang mendambakan sosok pemimpin dari kalangan militer seperti Pak Tatang, yaitu orang yang berani, tegas dan merakyat”

Dalam pidato dihadapan masyarakat Cirebon Mayjen TNI (Purn) H. Tatang Zaenudin mengatakan “Indonesia disatukan oleh ideologi Pancasila, batas wilayah dan bahasa. Didalamnya ada agama sebagai keyakinan masyarakat dan beragam budaya bangsa yang menjadi kekayaan dan kebanggan bangsa”

NKRI harga mati bukanlah semboyan, tapi diimplemntasikan dengan saling menghargai sebuah perbedaan, sehingga terciptanya kerukunan umat beragama dan suku bangsa yang diayomi secara adil oleh pemerintah, kata Tatang.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 + 3 =

Rekomendasi Berita