by

Dandim 0824 Ajak Anggota Bekerja Sungguh-Sungguh

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Dandim 0824 Ajak Anggota Bekerja Dengan Sungguh-sungguh Hindari Pelanggaran Dalam Mengabdikan Diri Kita Kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jember. Pada Selasa 17/01/2017 Pukul 08.00 Wib usai melaksanakan upacara bendera dan membacakan amanat tertulis Panglima TNI yang disertai dengan ”Perintah Harian Panglima TNI”, Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto memberikan arahan kepada seluruh anggotanya baik militer maupun ASN yang bertugas dijajarannya.

Hadir pada kesempatan tersebut 497 orang anggota Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN yang berdinas baik sebagai staf maupun anggota Koramil Jajaran Kodim 0824.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0824 Jember memberikan perumpamaan bahwa keberadaan Babinsa adalah sangat luar biasa, Babinsa dituntut memiliki kemampuannya satu banding masyarakat satu desa, hal tersebut disambut dengan tepuk tangan oleh seluruh anggota.

Selanjutnya Letkol Inf Rudianto memaparkan pemahaman keorganisasian sehingga anggota memahami akan tugas dan fungsinya masing-masing dalam mewujudkan keberhasilan tugas pokok satuan dan dalam pelaksanaannya agar selalu mempedomani aturan, ketentuan dan undang-undang termasuk “Peritah Harian Panglima TNI” yang tadi telah saya bacakan pada upacara bendera 17/01/2017.

Pada Intinya Letkol Inf Rudianto mengajak anggotanya untuk bekerja bersungguh-sungguh sesuai bidang masing-masing sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia, kalau ada hal-hal yang mengendala hendaknya segera dikomunikasikan secara proporsional sehingga dapat segera teratasi. (sis24)

Comment

Rekomendasi Berita