by

Danramil 0824/13 Rambipuji Pimpin Baksos Dalam Rangka HUT Ke 75 TNI

 

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Kondisi rumah tidak layak huni (Rutilahu) warga masyarakat yang kurang mampu, setelah mendapat bantuan Renovasi Rutilahu melalui program kerjasama Kodam V/Brw dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, kini sudah selesai semua dan dapat dinikmati oleh warga penerima manfaat.

Melalui program Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke-75 TNI, pada Rabu 30/09/2020, Koramil 0824/13 Rambipuji menambah kebahagiaan penerima manfaat rutilahu dengan bakti sosial pemberian bantuan sembako

Danramil 0824/13 Rambipuji memimpin langsung pembagian 30 paket sembako bersama Istri Ny Mulyadi selaku Ketua Ranting 14 Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK), sasaran pembagian sembako kepada penerima manfaat rutilahu maupun warga kurang mampu lainnya yang terdampak sosial Covid 19.

Beberapa penerima manfaa Rutilahu yang berhasil kami temui diantaranya B. Selami, B. Bukhori dan B. Dullah masing-masing berdomisili di Dusun Krajan dan Dusun Curah Suko Desa Kaliwining Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember.

Salah Satu Penerima manfaat program Rutilahu B Selami 65 tahun warga dusun Krajan yang rumahnya sudah bagus tersebut menyatakan rasa bahagianya, karena kondisi rumahnya sudah bagus, hari ini pun Pak Danramil bersama Ibu serta Pak Babinsa, datang lagi tadi dengan emmberikan sembako, terima kasih semoga Pak.Koramil diberikan banyak rejeki. Kata Selami dengan wajah bahagia.

Sementara itu Kapten Chb Mulyadi saat kami hubungi menyatakan, bahwa pembagian sembako yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dsri bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Ke-75 TNI, sekaligus sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga kurang mampu dan terdampak sosial Covid 19.

Menyikapi kegiatan jajarannya tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, menyatakan apresiasinya kepada Koramil yang melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka HUT Ke 75 TNI, kegiatan seperti itu saya kira sangat tepat sekali dalam rangka membantu masyarakat disekitar kita yang mengalami kesulitan selama pandemi Covid 19 ini.

Demikian halnya Koramil jajaran yang lainnya, hendaknya mengemas semarak HUT TNI kali ini dengan aksi-aksi sosial seperti itu, dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 5 =

Rekomendasi Berita