by

Danrem 083/Baladhika Jaya Beri Pengarahan Anggota Yonif 527/BY

RADARINDONESIANEWS.COM, LUMAJANG – Bertempat di Batalyon Infantri 527/BY di Jln. A. Yani No 51 Lumajang, Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota Yonif 527/BY, Sabtu (18/2/2017). 

 
Pengarahan ini dilaksanakan disamping sebagai upaya untuk memelihara dan meningkatkan semangat kebersamaan juga merupakan media yang sangat efektif bagi unsur pimpinan dalam menyampaikan berbagai arahan dan petunjuk kepada anggota terkait dengan pelaksanaan tugas pokok, sehingga tercipta keterpaduan dan sinkronisasi dalam penyelesaian tugas-tugas kedepan. 

Kedatangan Danrem 083/Bdj disambut oleh Pjs. Danyon 527/BY Mayor Inf Totok, para perwira Staf Yonif 527/By dan Danki Yonif 527/By. Dalam Pengarahanya Danrem 083/Bdj menekankan beberapa hal diantaranya mengenai budaya disiplin yang harus tertanam dalam diri setiap prajurit, baik itu disiplin dalam berlalulintas, disiplin dalam setiap giat latihan, disiplin dalam bekerja.
 
Serta jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan sebelum kita memulai aktifitas ataupun kegiatan, sehingga kita terhindar dan dijauhkan dari hal-hal yang dapat merugika baik perorangan,keluarga maupun satuan. 
 
Kita juga harus selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan, serta selalu mencintai propesi kita sebagai Prajurit, sehingga dengan bersukur dalam setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. (Penrem 083)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 4 =

Rekomendasi Berita