by

Dapat Bantuan Hp Dari Kapolsek Sunda Kelapa, Reva Gadis Yatim Kembali Bisa Belajar Yang Terjeda Selama 1 Tahun Tidak Bisa Belajar

-Metro-12 views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Reva 11 tahun gadis yatim  warga Muara Angke RT 011/ RW 11 Pluit Penjaringan, Jakarta Utara yang dapat bantuan 1 buah Hp dari Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Slamet Riyanto, kini kembali berkaktifitas belajar seperti semula.

Reva yang terjeda hampir satu tahun tidak bisa belajar, karena tidak memiliki Hp, disebabkan Hp yang ia miliki rusak dan untuk mengikuti belajar ia harus punya Hp karena untuk belajar saat ini selama adanya covid19, system belajar dengan daring atau jarak jauh. rabu (10/2/2021)

Kapolsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Slamet Riyanto melalui Kanit Binmas Akp Agus Sutrisno berpesan kepada Reva,” intinya sekarang Reva harus rajin belajar dan gunakan Hp tersebut untuk keperluan belajar, dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan ” pesan Agus.

Agus kembali ucapkan, bantuan yang diberikan Kapolsek merupakan bagian program Kapolri yang baru, Polri Presisi yakni transformasi prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan untuk masyarakat.” pungkasnya.

Di tempat rumah singgah Yatim Muara Angke, Sonia selaku pengurus Rumah Singgah mengucapan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek yang telah memberikan Hp untuk Reva, dan apa yang diberikan jadi ladang ibadah untuk Pak Kapolsek dan Polri yang telah peduli di saat ini.

Hal senada Reva mengatakan kepada wartawan, terima kasih bapak Kapolsek semoga pak Kapolsek diberikan rezeki, kesehatan dan umur panjang.” singkatnya.

(Yons/Faktaekspose/FWJ)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =

Rekomendasi Berita