by

Dari Penulis Kini Hans Fauzi Beranjak Menjadi Sutradara Film

Hans saat beraksi sebagai sang Sutradara di sebuah film yang ditulisnya.[Dok/pribadi]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Siapa tak kenal Hans Fauzi yang biasa dipanggil Hans ini. Meski masih muda, Hans telah banyak manulis naskah film. Kini bahkan langsung turun menjadi sutradara dari naskah film yang ditulisnya.

Hans, pertama kali terjun di bidang perfilman sebagai penulis naskah atau script film. Beberapa film yang pernah ditulis Hans seperti Darmawulan yang ditayangkan Indosiar tahun 2013, Anak Jalanan (RCTI) tahun 2016 dan Sorga Yang Kedua (SCTV) tahun 2017 dan masih banyak yang lain.

Hans bersama sang kekasih. Dok/pribadi]
Hans mengaku bahwa kesusksesan dirinya sebagai penulis sript film tidak membuat dirinya merasa puas. Hans terus berkarya dan untuk meningkatkan karirnya di bidang film, kini Hans terjun menjadi sutradara film.

Hans Fauzi adalah anak pertama dari 4 bersaudara pasangan Sukanta dan Nuryani. Kini Hans sedang memfokuskan diri dan menekuni bidang kesutradaraan di sebuah Production House (PH) Rumah Kreatif milik produser film Aris Munaf. Di PH ini, oleh Aris – Hans diberi kepercayaan dan dikontrak seama dua tahun menggarap film drama horor dan menyeleksi para pemain baru. 

Hans, kelahiran Bogor  4 Mei 1985 ini mengattakan, bangkitnya perfilman bisa menyemangati diri nya untuk ikut memajukan perfilman Indonesia.

“Saya tidak muluk muluk bang kembali modal aja udah cukup untuk memproduksi film kedua.” Ujar Hans mengakiri obrolan bersama radarindonesianews.com melalui Whatapp. [Alex am]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − eleven =

Rekomendasi Berita