by

Deklarasi Pasangan Cagub Dan Cawagub Sumut Periode 2018-2023

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Deklarasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Periode 2018-2023, pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajeckshah (ERAMAS) di Lapangan Medan Merdeka, Ahad (7/1/2017). Tampak para pendukung berduyun duyun hadir memberikan apresiasi dan dukungan.  

Sebelumnya, mantañ Panglima Kostrad TNI Letjen Edy Rahmayadi lebih  memilih jadi Gubénur daripada  menjadi KASAD, hal ini membuktikan  perhatian dan pengabdiannya yang sungguh2 utk  membangun sumatera utàra dgn prògram2nya  dan siap berjuàng  dalam konstelasi politik Pikada Sumatera Utara tahun 2018 – 2023 mendatang.

Senada dengan jalannya Deklarasi pasangan Cagub Wacagub  Sumut yang digaungkan di Lapangan Merdeka  Kota Medan pagi ini, Bung  Fahri Lubis  Ketua  Umum Solidaritas Alumni 212 NKRI mengemukakan terkait dengan peluang kemenangan Eramas, yakin untuk memenangkan dalam satu putaran  dalam pertarungan politik Pilkada Sumut 2018 mendatang dengan diiringi doa dan dukungan yang ikhlas untuk Sumut dipimpin umara yang mampu mengayomi umat Islam dan warga masyarakat sumatera utara yang majemuk yang harmoni damai dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika berdasarkan Pancasila..
“Pasangan ERAMAS merupakan pasangan yang saling melengkapi didampingi dgn Musa Rajekshah Tokoh Generasi Muda Sumut yang siap mengabdi untuk membangun Sumut dengan dukungn partai partai yang  solid,” teřbukti kita  beŕsama berjuang dalam Pilkada DKI Jakarta dan sukses memenangkan Anies-Sandi.
“Semoga nantinya Sumatera Utara bisa, lebih maju serta pertumbuhan ekonomi dan juga lapangan kerja ditingkatkan  selain itu masyarakat Sumut yang heterogen bisa lebih harmonis aman tertib dipìmpin oleh sosok Pemimpin yang berkaraķter tègas disiplin tapi sangat rendah hati dan familiar.  Segenap warga Sumut maupun di perantauan kita bersatu bersàma sama  mendukung dan memilih  pemimpin yang sesuai dengan hati nurani,” tutup bung Fahri, yang akan mendeklărasikan kebulatan tekad dengan  semangat JIHAD bersama Tim Relawan Solidaritas Alumni 212 NKRI simpulnya di seluruh daerah di  Sumut.[Nicho]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + 16 =

Rekomendasi Berita