Denny Hermawan: Saya Pembela Rakyat Pencari Keadilan

Politik146 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Hiruk pikuk pemilu 2024 mulai menghangat, termasuk soal terkait pencalonan legislatif di dalamnya.  Partai Garuda yang didirikan pada tanggal 16 April 2015 dan dinyatakan lolos tahapan pemilu 2024.

Partai Garuda mengusung perubahan demi mewujudkan kesejahteraan yang adil dan merata bagi seluruh rakyat indonesia.

Pada setiap pesta demokrasi, bukan cuma profil calon Presiden yang menjadi perbincangan para warga, para calon anggota legislatif pun tak lepas dari perbincangan politik. Para kader partai politik mengajukan calon legislatif untuk bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

Menarik, seorang advokat yang dikenal sebagai corong pencari keadilan bagi orang-orang kecil. Ini bukan sekedar fatamorgana tapi sebuah fakta di lapangan. Begitulah komitmen Deni Hermawan bila nanti berhasil dusuk di DPRD.

Denny Hermawan, S.H biasa dipanggil Kang Denny, di tengah pemberkasan sebagai calon DPRD Kab. Bogor, Dapil 2, memaparkan alasannya bergabung
dengan Partai dengan logo Garuda emas itu.

Dalam pemaparan Kang Denny, Partai Garuda adalah partai yang sangat menggagas perubahan. Perubahan itu sangat penting dalam upaya  menyongsong era digital bangsa. Bila partai tidak melakukan perubahan, maka negara secara otomatis tidak akan berjalan sebagaimana visi lebangsaan.

Partai Garuda merupakan garda terdepan untuk perubahan, itu
juga ditegaskan oleh Ahmad Ridja  Ketum Garuda.

“Menurut prinsip hidup saya, berpolitik itu adalah ibadah, amanah itu juga ibadah, semua saya dedikasikan untuk rakyat Indonesia,” ujar Kang Denny saat wawancara di kediamannya, Cileungsi Bogor, Minggu (20/8/2023).

“Jiwa saya jiwa pembela rakyat yang mencari keadilan. Kadang dalam mencari keadilan. Hukum  tajam ke bawah tumpul ke atas. Saya berniat sekali duduk di legislatif agar bisa menjalankan keadilan dengan
sebaik-baiknya. Hukum itu produk politik, kita harus menciptakan hukum yang berkesinambungan dan berbasis keadilan untuk rakyat,” ujarnya menutup pembicaraan.[]

Comment