by

Desa Braja Sakti, Way Jepara Gelar Grand Opening Pasar Ramadhan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, LAMTIM — Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan dalam Acara Grand Opening Pasar Ramadhan Braja Sakti di Lapangan Merdeka Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara, Kamis (15/4/2021).

Hadir menemani Azwar Hadi dalam kesempatan tersebut antara lain Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Rosdi, Camat Way Jepara, Supriyanto, Angota DPRD Lampung Timur, Zaky Nurhidayat, Danramil Jepara Kapten, Adi Hernizam serta Kapolsek Way Jepara, Akp Jalalludin.

Dalam sambutannya, Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat mendukung kegiatan Pasar Ramadhan yang ada di Braja Sakti.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi kegiatan ini, walaupun masih dalam keadaan Covid-19 namun tetap dapat membangun semangat kita semua namun tak lupa saya ingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan”.

Azwar Hadi juga berharap dengan adanya Pasar Ramadhan ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang ada di Braja Sakti.

“Harapan saya semoga pasar ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya selama Bulan Suci Ramadhan ini. Pesan saya mari kita jaga, kita kembangkan dengan sebaik-baiknya agar Pasar Ramandhan ini membawa dampak positif bagi masyarakat Lampung Timur terutama masyarakat yang ada di Kecamatan Way Jepara”.

Azwar Hadi menambahkan, Pemerintah Lampung Timur terus menjaga tali silaturahmi antar masyarakat melalui kesempatan ini dirinya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat.

“Atas dukungan kegiatan serta upaya pencegahan Covid-19, mari kita bersama-sama melawan Virus Corona ini.”  Imbuhnya. [Andri F]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − five =

Rekomendasi Berita