by

Dihadiri 1000 Peserta, Reuni Akbar MTsNI Berjalan Sukses Dan Meriah

Ketua penyelenggara H. Syarifudin (9 dari kanan) bersama para kordinator angkatan.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Perhelatan Halal Bihalal (HBH) Akbar MTsN I Mampang Prapatan 2018 dengan mengambil tema “Jalin Selalu Silaturahim Antara Alumni Dan Guru MTsN I Jakarta” digelar di Gedung Aldevco, Jl. Warung Jati Barat/75, Jakarta Selatan, Ahad (5/8/2018).

Halal Bihalal Akbar MTsN I yang menjadi ajang Reuni ini dihadiri para angkatan alumni 77 hingga 2000 bahkan hadir juga angkatan 72, 73 dan 75. Menurut H.Syarifuddin, Ketua penyelenggara, dari estimasi undangan yang disebar sekitar 500 itu, acara HBH MTsN I dihadiri oleh 1000 peserta alumni.

“Saya selaku ketua panitia HBH ini mohon maaf sekiranya tempat ini kurang memadai. Kepada kordinator angkatan yang telah bekerja keras, saya ucapkan terima kasih. Tanpa kalian saya tidak berarti apa-apa.” Ujar H. Syarifuddin yang akrab disapa Adjie Shariev ini di awal sambutannya.

Para guru juga hadiri HBH Akbar MTsN I Mampang Prapatan 2018.[Gofur/radarindonesianews.com]
Para alumni yang hadir sempat terhenyak menyaksikan kembali kenangan “Memory of The Past” yang diputar diiringi backsound musik yang lembut.

Di tempat yang sama, H. Salim Fauzi, Ketua Forsilam, dalam sambutannya menyinggung masa-masa di sekolah saat masih berseragam putih biru. Menurutnya, masa-masa yang sangat indah dikenang.

Salim juga menyinggung persoalan apa yang sebaiknya dilakukan para alumni demi kebaikan sekolah yang telah memberikan banyak kenangan itu. 

“Dalam kesempatan HBH ini kita juga mesti memikirkan apa yang harus kita lakukan untuk kebaikan sekolah kita ke depan.” Ujarnya.

Acara yang diawali dengan tari Saman sebagai pembuka tersebut juga dihadiri para guru yang masih tampak segar dan bersemangat.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita