by

Diduga Sarat Praktek Perjudian, Gelper Lucky Zone Terkesan Kebal Hukum

Gelper, permainan berunsur judi.[Rudi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, BATAM – Keberhasilan jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri mengungkap kasus perjudian bermodus Gelper beberapa bulan lalu bersifat sementara belaka, pasalnya permainan mesin ketangkasan ini kini kembali menjamur dikota Batam. Ironisnya, penindakan dan kepastian hukum terhadap permainan mesin ketangkasan yang disinyalir banyak mengandung unsur perjudian tersebut terkesan abu-abu.

Seperti yang dilansir beberapa media sebelumnya pada bulan januari 2018 lalu, kapolri sangat mengapresiasi bahkan memberikan penghargaan terhadap 21 personel Ditresnarkoba Polda Kepri serta bantuan 4 mobil operasional tercanggih di seluruh Indonesia dijajaran kepolisian sebagai ungkapan kebanggaan kapolri terhadap kinerja anggotanya di wilayah hukum Polda Kepri, khususnya Ditresnarkoba Polda Kepri mengungkap kasus perjudian mesin ketangkasan di kota Batam.

Namun, permainan yang dikabarkan sempat tutup tersebut kini mulai banyak bermunculan di pusat-pusat keramaian yang ada dikota Batam, salah satunya Gelper Lucky Zone yang bertempat di lantai dasar Top 100 tembesi kota Batam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dan data yang diperoleh, jenis hadiah yang diberikan kepada pemain berupa 1 slop rokok dengan nilai koin atau chip yang sudah ditentukan pihak pengelola gelper. Selanjutnya, rokok tersebut dapat ditukarkan pemain dengan uang diluar lokasi tempat permainan Gelper.

Hingga berita ini diterbitkan, kapolresta barelang Kombes Pol Hengki saat dikonfirmasi melalui whatsapp belum memberikan komentar terkait aktivitas permainan yang diduga sarat praktek perjudian tersebut.[IT]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − 4 =

Rekomendasi Berita