by

Dilarang Main Layang-layang, Dipa Dan Fiyan Luka Dihantam Gelas

Yunian Dipa Herlambang saat berada di klinik Esti.[Gofur/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Dua orang remaja, Fiyan (19) dan Dipa (19) luka akibat pukulan seorang tengah baya bernama Jaya dengan menggunakan gelas kaca yang dipecahkan, Kamis (18/1) di Jalan Bangka III, Pela Mampang Jakarta Selatan.
Menurut Dipa, korban yang dilarikan ke klinik Esti, peristiwa berawal saat Dipa, Fiyan dan beberapa teman mereka bermain layang-layang di jalan Bangka III. Tiba-tiba tambahnya, seorang bapak yang dikenal dengan panggilan Jaya (60) melarang dibarengi ocehan-ocehan. Karena asik bermain layang-layang, Dipa dan teman-teman lain tidak menggubris. Jaya naik pitam dan langsung menghujamkan pukulan ke wajah Dipa.
Tidak terima dengan pukulan Jaya, Dipa membalas dengan pukulan yang sama. Jaya pun tidak mau kalah, diambilnya gelas dan dipecahkan lebih dulu lalu digunakan untuk memukul Dipa, Fiyan dan beberapa anak lainnya.
Akibat pukulan dengan gelas tersebut, Fiyan luka di bagian leher dan Dipa di bagian lengan kanan atas. Fiyan dilarikan ke klinik Puri Husada dan Dipa ke klinik Esti. Luka sobek Fiyan di leher dapat diberikan tindakan medis namun luka Dipa di lengan kanan atas dengan sobekan sepanjang 4 CM dan dalam sekitar 2 CM itu harus dirujuk ke Rumah Sakit besar.
Dr. Arief yang menangani korban mengatakan bahwa luka di lengan kanan atas Dipa cukup dalam. Dikhawatirkan ada jaringan pembuluh darah yang terputus. Oleh karena itu, Dr. Arief menyarankan dan merujuk korban ke Rumah Sakit besar.
Oktariana Lestari, ibu korban tidak terima perlakuan Jaya terhadap anaknya dan akan melaporkan ke  kepolisian sektor Mampang Prapatan agar menindak Jaya sesuai hukum dan undang-undang kejahatan sehingga mendapat ganjaran hukum yang setimpal.[GF]

Comment

Rekomendasi Berita