by

Disaksikan Bupati Subang, PT. Pertamina EP dan BPBD Tandatangani Kerjasama.

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, SUBANG — Bupati Subang, Haji Ruhimat, atau yang biasa dipanggil Kang Jimat, mengikuti penandatanganan kerjasama antara PT Pertamina EP, dengan Badan penanggulangan bencana daerah Kabupaten subang, Tentang Penanganan Bencana Bersama di wilayah kerja PT pertamina EP Asset 3 Subang Field. Kamis, 17/09/2020

Kabag Kerjasama Setda Subang, Hari Rubiyanto S.STP., M.Si. menyampaikan “tujuan dari kerjasama tersebut adalah untuk saling menunjang dan mendukung kerja sama dalam pelaksanaan penanggulangan bencana bersama sebagai bentuk Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Pertamina EP”.

Perjanjian Kerjasama tersebut, dari pihak PT Pertamina EP, Diwakili oleh Bapak Djudjuwanto selaku Subang Field Manager, dan dari pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Subang diwakili oleh H. Hidayat selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Subang.

Proses penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut disaksikan langsung oleh Kang Jimat.

Dalam arahannya Kang Jimat menyampaikan “Atas nama pemerintah, saya mengapresiasi semua pihak yang terlibat pada kerjasama ini. Walaupun bencana merupakan hal yang tidak bisa diduga, setidaknya dengan adanya kerjasama ini bisa menemukan solusi akan penanggulangan bencana yang bisa terjadai kapan saja”. Ungkapnya

“Terlepas dari hak dan kewajiban yang harus dilakukan oleh suatu perusahaan, saya berharap kedepannya Pertamina bisa lebih terbuka. Karena kerjasama ini sangat membutuhkan koordinasi dan komunikasi”.

Ditambahkan ” saya menitipkan semoga kerjasama ini bisa menjadi berkah bagi masyarakat Subang, tentunya juga untuk Pertamina sendiri”.

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan keluhan dari masyarakat terkait persediaan LPG di tiap-tiap kecamatan di Subang. Keluhan tersebut diterima oleh pihak PT Pertamina EP, yang nantinya akan disampaikan kepada Pertamina pusat dan diharapkan bisa membantu masyarakat Subang.(Suprianto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − two =

Rekomendasi Berita