by

Diserang Bertubi-tubi, Akom Tidak Takut

Ade Komarudin.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -Sebelas bulan menjabat sebagai Ketua DPR, Ade Komarudin dilaporkan 3 kali ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) oleh Komisi VI, Badan Legislasi, dan laporan masyarakat. Bak mend apat serangan bertubi, dia juga bakal dicopot dari jabatannya sebagai Ketua DPR. Apa tanggapan Ade?

“Yang jelas saya kalau tidak merasa salah, saya tidak pernah takut. Saya akan menghadapi semua dengan baik, karena saya tidak merasa salah,” tutur Ade di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2016).

Ade yakin dirinya tidak bersalah terhadap tuduhan yang membuatnya dilaporkan di MKD. Dia pun memilih untuk menghadapi laporan tersebut dengan lapang dada. “Insya Allah, saya tidak merasa salah, jadi saya akan hadapi dengan baik. Saya tidak mau menilai orang melakukan langkah. Biar kalian yang menyimpulkan,” kata dia.

Dia enggan berkomentar soal cobaan yang tengah dihadapinya. Ade memilih untuk menyerahkan penilaian kepada publik. “Masyarakat Indonesia kan 220 juta lebih. TV masuk ke desa-desa, biarkan publik yang menilai. Saya tidak mau memberikan penilaian apa pun terhadap saya, yang penting semua saya hadapi dengan tenang. Saya sekarang mengabdi kepada negara ini,” ujarnya.[TB]

Comment

Rekomendasi Berita